Naik Motor Pakai Payung? Nih Caranya

Jakarta, KompasOtomotif - Musuh utama pengendara sepeda motor adalah cuaca, baik panas maupun Hujan. Banyak solusi yang ditawarkan, seperti memakai jaket berbahan adem, atau jas Hujan di saat terkena Hujan deras. Tapi, ada produk unik bahkan cenderung nyeleneh yang jadi solusi baru saat naik sepeda motor.

Adalah produk bernama Jojokie yang diimpor dari China. Ini adalah payung berukuran khusus, lengkap dengan hendel yang bisa terpasang di stang motor. Sepeda motor pun kini terpasang payung tanpa harus dipegang oleh pengendara atau penumpang.

Sri Warningsih, tenaga penjual Jojokie mengatakan, produk ini terbuat dari terbuat dari bahan tebal dan berkualitas, dengan lapisan anti air (waterproof), serta bagian dalam ditutupi lapisan khusus berkelir perak untuk menghindari efek sinar ultaviolet

“Ini dimaksudkan untuk melindungi pengendara dari panas maupunHujan. Ini juga mudah di bongkar pasang dan tidak goyah ketika diterpa angin serta tetap kuat sampai kecepatan 60 kpj. Ini merupakan produk asal Cina,” ujar Sri, kepada KompasOtomotif, Selasa (25/8/2015).

Pada selebaran brosur, tertulis kalau payung mudah digunakan karena bisa dibongkar pasang. Bentuk dan ukurannya juga khusus, karena bagian belakangnya lebih panjang, sehingga bisa menutupi seluruh tubuh biker.

Unik memang, boleh dikatakan Jojokie belum pernah dijumpai di jalan-jalan Ibu Kota. Namun sebelum membeli, baiknya Anda mengetahui risiko yang bisa muncul di jalan. Bagi yang berminat, produk ini di jual satuan dengan harga Rp 275.000, namun bagi yang ingin menjadi reseller diberikan harga Rp 200.000.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/08/27/094425115/Naik.Motor.Pakai.Payung.Nih.Caranya

Related Posts:

0 Response to "Naik Motor Pakai Payung? Nih Caranya"

Posting Komentar